MEDAN - Barbie Cia Production (BCP) yang memeriahkan dan menyambut natal dan tahun baru dengan festival fashion dengan tema Winter Wonderland .

Kegiatan ini digelar sejak kemarin (15/12/2016) hingga (17/12/2016) di Cambrige City Square. Kegiatan ini digelar dengan lima kategori masing-masing anak pemula 3 tahun hingga 7 tahun, anak pemula 8 tahun hingga 11 tahun, remaja pemula 12 tahun hingga 23 tahun serta remaja umum dengan usia12 tahun hingga 23 tahun dan umum usia 4 tahun hingga 11 tahun.

Miss Barbie Cia dari Barbie Cia Production mengatakan kegiatan pada moment hari-hari besar keagamaan rutin dilakukan. Dengan tujuan untuk menggali potensi serta talent anak dalam menyambut natal dan tahun baru dibidang model.

Untuk acara kali ini jelas Barbie  mengusung konsep casual bebas dengan warna merah hijau. Acara ini sambungnya, mendapat respon positif dari masyarakat."Pesertanya beragam termasuk pemula baru di dunia model,"ujar Ketua Asosiasi Management Model Indonesia (AMMI) ini.

Untuk peserta sebutnya, tidak hanya masyarakat umum. Namun juga ada juga dari agency. Memang peserta kali ini tidak sebanyak kegiatan-kegiatan sebelumnya.

"Karena saat ini, masa ujian anak-anak sekolah. Banyak yang tanya juga, kenapa tidak diadakan pada hari libur. Padahal yang ingin ikut tapi tidak bisa berpartisipasi,"ujarnya.

Panitia penyelenggara winter wonderland fashion festival, Sarul mengatakan, kegiatan yang digelar ini dalam rangka menyambut natal dan tahun baru. Untuk kegiatan ini, sebut Sarul,  seluruhnya peserta semua daftar ditempat."Para peserta seluruhnya daftar ditempat di hari H, "ujarnya. Acara ini juga diisi dengan show model BPC dengan koreonya Mr. Hilman.