PADANG LAWAS-Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Padang Lawas (Palas) mensetorkan bantuan untuk gempa di Pidie Jaya Aceh. Bantuan yang disetorkan itu berjumlah Rp. 7.150.000,- nomor rekeing 351801007121532 atas nama Mahmudsyah Putera Koorwil PKH Aceh.

“Kita Sudah mengirimkan seluruh bantuan yang terkumpul saat aksi penggalangan bantuan untuk saudara kita korban gempa di Pidie Jaya Aceh melalui BRI Unit Sibuhuan,”ungkap Koorkab PKH Palas Supriadi kepada GoSumut Selasa (13/12/2016).

Dikatakan, bantuan terlambat kita kirimkan karena Senin (12/12/2016) kemarin merupakan hari libur, sehingga pihak perbankan tidak ada yang beroperasi melayani nasabah.

Koorwil PKH Aceh Mahmudsyah Putera ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa bantuan yang disetrorkan pelaksana PKH Kabupaten Palas itu sudah masuk kerekeningnya.

“Alhamdulillah bantuan  teman-teman Korkab, Operator dan Pendamping PKH Kabupaten Palas Sumatera Utara berupa uang sebesar Rp. 7.150.000 telah kita terima, selanjutnya akan kita salurkan kepada korban gempa melalui PKH,”jelasnya.

Atas bantuan itu Mahmudsyah mengucapkan terimakasih kepada pelaksana PKH Kabupaten Palas yang telah mempunyai inisiatif penggalangan bantuan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Palas untuk korban gempa di Pidie Aceh.

Keterangan Fhoto : Koorkab PKH Palas Supriadi bersama pendamping PKH Palas Wilda Yanti menyetorkan bantuan gempa di Pidie Jaya Aceh melalui BRI Unit Sibuhuan.