JAKARTA - Ketika Tim nasional Indonesia sudah tersingkir dari ajang Piala AFF 2012 lalu, tak membuat bintang film dewasa Norwegia, Vicky Vette melunturkan dukungan terhadap Tim Garuda. Terbukti artis yang ngefans sama Andik ini masih setia mendukung Timnas Garuda saat melakoni Semi Final AFF 2016 melawan Vietnam.

Kehebohan tercipta jelang laga Indonesia melawan Vietnam, pada 7 Desember 2016. Dimana Vicky kembali memakai kostum timnas Indonesia dan memajangnya di akun Media Sosial.

Pada tahun 2012 yang lalu, Vicky pernah menggoda penyerang Indonesia, Andik Vermansyah melalui jejaring sosial Twitter. Wanita seksi ini menjanjikan ciuman jika pemain Persebaya Surabaya tersebut menjebol gawang Harimau Malaya, saat itu Indonesia kebetulan bertemu Timnas Malaysia.

Saat itu sayang, Andik gagal mengantarkan kemenangan bagi Indonesia. Tim besutan Nil Maizar takluk 0-2 di laga penentuan penyisihan Grup B tersebut. Malaysia pun berhak melangkah ke babak semifinal dan akan menghadapi juara Grup A, Thailand. Meski Indonesia gagal, Vicky enggan menarik dukungannya.

Terbukti, wanita kelahiran 47 tahun silam ini masih memajang fotonya yang mengenakan jersey Garuda di profil akunnya. "Retweet jika Anda berpikir saya harus meninggalkan avatar #Timnas #Indonesia #Garuda untuk sementara. #Garuda is #1,” tulis Vicky di akun pribadinya, @vickyvette. ***