BANDA ACEH - Dua punggawa Bali United asal Aceh, Syakir Sulaiman dan Miftahul Hamdi ikut menyampaikan duka mendalam atas musibah gempa 6,4 SR tadi pagi yang berpusat di timur laut Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (7/12/2016). Dalam akun media sosial, Syakir Sulaiman meng-update status dan meng-upload foto di laman Facebook, Twitter, dan Instagram.

Di Instagram, pria kelahiran 30 September 1992 di Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara itu mengajak masyarakat berdoa dan kepada keluarga korban dan masyarakat setempat untuk bersabar atas musibah tersebut.

"Mari kita sejenak berdoa untuk saudara-saudara kita di Aceh dan khususnya di pidie jaya dan sekitarnya,semoga saudara kita yg tertimpa musibah di beri kesabaran & ketabahan....aminnnnnn #prayforAceh#prayforpidiejaya," tulis Syakir

Baca juga: Gempa Aceh, Gelandang Timnas Indonesia Sampaikan Belasungkawa

Syakir juga meng-upload foto musibah seperti kubah masjid jatuh, bangunan ambruk, kerumuman banyak orang.

Sementara Miftahul Hamdi, pria kelahiran Sigli, Kabupaten Pidie, 13 Desember 1995 itu menuliskan di Instagram miliknya, "Mari kita doakan bersama semoga tidak terjadi lagi musibah yg lebih parah dari pada ini #prayforaceh #prayforpidiejaya#acehloncinta".

Sementara sang quattrick Bali United ke gawang PS TNI pada 20 November lalu itu, tidak meng-upload foto peristiwa gempa bumi, melainkan gambar bertuliskan “Pray For Aceh”.