JAKARTA - Guna memberikan fasilitas penginapan dan konsumsi selama dua hari jelang "Aksi Bela Islam Jilid II". Beberapa komunitas, ormas serta majelis taklim siap menampung ribuan umat islam dari berbagai daerah.

Sebelumnya DKM Al Ikhlas Kebagusan telah mengumumkan siap menampung memberikan layanan penginapan dan konsumsi gratis bagi umat islam yang akan mengikuti aksi.

Hal yang sama juga dilakukan pengurus Musala Arrahmah di Pancoran Buntu. Kepada GoNews.co, Ahmad Firdaus selaku dari pengurus mengatakan, pihaknya juga siap menampung peserta aksi dari luar kota selama dua hari yakni Kamis dan Jumat, (3-4/11/2016).

"Selain tempat menginap kami juga sediakan makan malam, sarapan pagi," ujar Firdaus.

Hal yang sama juga diungkapkan Riskon Maulana. Menurutnya, umat islam yang datang ke Jakarta, tidak perlu mencari hotel atau penginapan komersial. Karena pihaknya memang menyediakan fasilitas tersebut.

"Jangan sungkan dan segan-segan, silahkan datang dan jika ingin mencari alamat kami di Jalan Pancoran Buntu 1, RT 002 RW 002," ujarnya.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi pengurus Musala dengan saudara RISKON MAULAN di +62812-9509-0504 atau AHMAD FIRDAUS, di 0895362518975. ***