KISARAN - Bupati Asahan H.Taufan Gama Simatupang mengajak seluruh masyarakat bekerja sama mempercepat keberhasilan pembangunan di Kabupaten Asahan. “Bantu saya, kita bangun Asahan ini bersama-sama. Silakan berikan sumbangsih pemikirannya," pinta Taufan saat melakukan kunjungan kerjanya, Selasa (1/11/2016), di Kantor Kecamatan Meranti.

Dalam kesempatan itu, Taufan juga berjanji akan menuntaskan pembangunan di seluruh Kabupaten Asahan.

“Saya pinta para kepala desa juga harus mendukung rencana pembangunan Asahan serta jaga persatuan dan kesatuan di daerah masing-masing,” tutur Taufan yang di dampingi Ketua PKK Winda Fitrika serta Wakil Bupati Asahan H. Surya.

Di hadapan masyarakat Kecamatan Meranti, Rawang Panca Arga dan Pulau Bandring, Taufan juga memaparkan sejumlah rencana pembangunan di tiga kecamatan tersebut. Diantaranya tentang rencana pembangunan jalan mantap.

“Mari kita dukung kegiatan dan rencana pembangunan Pemkab Asahan,” ajak Taufan.

Kunjungan kerja tersebut juga dirangkai dengan upah-upah masyarakat kepada Bupati Asahan, serta pemberian bantuan kepada masyarakat berupa benih padi, bibit ikan, penyerahan kartu program keluarga harapan, akte kelahiran serta penyerahan tas sekolah kepada ratusan anak yatim.