LHOKSUKON - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya (Jalan Medan–Banda Aceh). Kali ini terjadi di Gampong Mancang, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Minggu pagi (30/10/2016) sekira pukul 06.30 WIB, dan merenggut satu nyawa, pemuda bernama Kusyariadi (26).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kapolsek Samudera AKP Zulfikar merincikan, mobil Avanza bernomor polisi B 8123 PW, dikemudikan oleh MI (16), warga Medan, Sumatera Utara. Sedangkan sepeda motor Supra Fit bernomor polisi BL 3494 QC yang dikendarai oleh Kusyariadi.

Baca: Korban Tabrakan Avanza Bertambah, Enam Sudah Dikebumikan

Mobil Avanza melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh, dan pengemudi diduga dalam keadaan mengantuk, sehingga menabrak sepeda motor Kusyariadi, warga Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara.

"Akibat laka lantas tersebut pengendera sepeda motor meninggal dunia karena luka parah. Saat ini pengemudi Avanza dan barang bukti kendaraaan sudah diamankan. Selanjutnya akan kita serahkan ke unit Kecelakaan Lalu Lintas untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkap AKP Zulfikar

Baca: Polisi Klarifikasi Data Korban Laka Lantas di Lhoknga