JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan anggota yang memukuli kontributor stasiun televisi swasta bukan berasal dari Polres Jakarta Pusat.

"Bukan anggota kita yang di Senen. Anggota ini yang kita telusuri, siapa yang naik mobil Kijang yang mukuli itu tadi. Ini masih praduga tak bersalah. Nanti kita cari siapa yang mukul itu yang naik kijang. Katanya polisi juga bukan dari Jakpus dan Polda," kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Jumat (7/10/2016).

Awi akan memerintahkan Kapolres Jakarta Pusat dan Kabid Propam untuk mencari tahu siapa pelaku pemukulan yang kala itu datang menggunkan mobil Kijang.

"Akan kita suruh Kapolres Jakarta Pusat dan Kabid Propam untuk telusuri apa sih kejadiannya," ujarnya.

Awi mengaku pihaknya memang belum menerima laporan dari korban. Ia meminta agar korban segera membuat laporan agar bisa ditelusuri lebih dalam.

"Makanya mending kalau merasa korban penganiyayaan, laporkan ke kita nanti kita yang akan telusuri biar gak sepihak," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang kontributor salah satu stasiun televisi swasta bernama Saiful Anwar (26) dipukuli oleh oknum aparat kepolisian, di kawasan Senen, Jakarta pusat pada Kamis, (6/10/2016) sore. ***