MEDAN -Pantauan arus lalu lintas hari ini, Jumat (7/10/2016) di Kota Medan ramai dan padat. Kepadatan kendaraan terjadi di persimpangan dan perempatan jalan yang ada lampu rambu lalu lintasnya. Seperti di perempatan Jalan Sutomo dan Jalan MT Haryono jumlah kendaraan yang berhenti menunggu lampu rambu lalu lintas berubah dari warna merah ke hijau memanjang sampai 25 meter. Jumlah kendaraan yang berhenti di perempatan juga terjadi di Jalan Imam Bonjol, Jalan Palang Merah dan Jalan H Zainul Arifin. Sementara di Jalan Gatot Subroto mulai dari Bundaran Majestyk sampai ke jembatan Patung Guru Patimpus terpantau ramai lancar, di kawasan ini tidak ada kemacetan.

Saat berada di persimpangan Jalan Pengadilan-Jalan Kapten Maulana Lubis (depan Hotel Santika) terpantau padat dan jumlah kendaraan yang ada di kawasan ini sangat padat sampai ke ujung Jalan Raden Saleh jumlah kendaraan yang melintasi kawasan ini juga ramai tapi tidak sampai menimbulkan kemacetan panjang.

Arus kendaraan di Kota Medan hari ini terpantau ramai dan padat terutama di kawasan jalan inti kota. Untuk kawasan jalan yang sedang ada perbaikan drainase harus waspada karena masih ada tumpukan tanah dan lumpur yang diletakkan sampai ke badan jalan.