MEDAN - Warga komplek MMTC Blok I Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang dihebohkan dengan ditemukannya seorang mayat laki-laki di dalam mobil Xenia dalam kondisi mesin mobil masih hidup. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh security komplek, Iwan dan Haris, saat melakukan patroli rutin di dalam komplek tersebut.  
"Kami temukan sekitar pukul 14.30 WIB bang. Kami curiga karena mobil tersebut sudah lama parkir dan mesin dalam keadaan hidup, apalagi tekanan gas mobil tinggi dan menimbulkan suara berisik," kata Iwan, Kamis (6/9/2016) sore.
 
Menurut Iwan, karena curiga melihat mobil Xenia dengan nomor polisi BK 1987 KI tersebut, mereka langsung ‎menghubungi pihak Kepolisian. "Saat Polisi tiba dilokasi, kami buka pintu mobilnya dan kami lihat seorang laki-laki dalam kondisi duduk dibangku depan supir dan masih memakai safetybelt‎ sudah tidak bernyawa lagi," terang Iwan.
 
Selanjutnya, Polisi bersama dengan tim identifikasi Polrestabes medan melakukan olah tkp. Dari dalam mobil petugas menemukan identitas pria tersebut dan langsung menghubungi pihak keluarganya.
 
"Dari kartu identitas yang ditemukan, pria tersebut bernama Daniel Gultom (42) warga jalan Dairi Gang Nusa Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat. Salah seorang pihak keluarga yang tadi datang kelokasi‎ menyebutkan memang bapak itu ada mengidap penyait jantung dan sesak nafas," tutup Iwan.