MEDAN - Akses masuk ke Jalan Madong Lubis persimpangan Jalan Wahidin – Bakaran Batu serta Jalan Sampali ditutup sementara karena ada perbaikan drainase, Selasa (4/10/2016). Akibat penutupan dua jalan ini, Jalan Wahidin macet total karena pengguna jalan yang seharusnya bisa langsung dari Bakaran Batu ke Madong Lubis harus berbelok ke kanan atau ke arah kiri untuk menghindari jalur macet.

Pantauan GoSumut di Jalan Wahidin Medan, kendaraan yang hendak masuk ke Jalan Madong Lubis dan ke Jalan Sampali terpaksa harus mencari jalan alternatif dari Jalan Gajah, Jalan Kijang atau dari Jalan Kakap jika ingin melintas menuju Jalan Sumatera atau jalan di sekitarnya.

Menurut Nurliza, salah seorang pekerja yang berkantor di Jalan Sampali Medan. Akibat penutupan jalan ini, Nurliza terpaksa jalan kaki sekitar 15 meter untuk sampai ke kantor. Biasanya, sebelum ada penggalian drainase Nurliza bisa langsung turun dari kendaraan ke kantornya.

“Kalau untuk perbaikan sih nggak apa-apa. Asal cara kerjanya sesuai dengan yang diharapkan,” kata Nurliza.

Tumpukan tanah dan lumpur di Jalan Wahidin masih terlihat dan mengganggu kelancaran arus lalu lintas. Pengguna jalan dihimbau berhati-hati saat melintasi kawasan Jalan Wahidin dan jalan-jalan di sekitarnya karena sedang ada perbaikan drainase.