MEDAN - Jalan Dr Mansyur Medan saat ini masih dipenuhi pedagang pulsa yang menggunakan kendaraan roda empat. Mereka menggelar dagangannya dengan memarkirkan kenderaannya di badan jalan hingga memakan sebagian badan jalan. Pun demikian, pantauan di lapangan, Sabtu (3/9/2016), arus lalu lintas berjalan lancar. Diperkirakan, kawasan ini akan ramai ketika jumlah pedagang semakin bertambah dan menggelar dagangannya di sepanjang Jalan Dr Mansyur Medan.

Sementara di Jalan Kapten Muslim Medan, lalu lintas tersendat saat berada di Pasar Sei Sikambing Medan. Banyak pedagang yang masih menggelar dagangannya di badan jalan, becak bermotor dan mobil yang parkir berlapis bisa mengakibatkan kendaraan yang melintas jadi tersendat.

Untuk arus lalu lintas di Jalan Amir Hamzah Medan, terpantau ramai lancar. Tidak ada kemacetan lalu lintas di kawasan ini. Kemacetan baru terjadi saat berada di Jalan Adam Malik mulai dari jembatan sampai ke persimpangan Yos Sudarso, Bambu II dan Adam Malik.

Secara umum, pantauan arus lalu lintas akhir pekan ini di Kota Medan berjalan lancar. Jumlah kendaraan yang ada di jalanan tidak sebanyak hari-hari biasa pada saat jam kerja dan pulang kerja.