Home >  Berita >  Medan
Perayaan HUT Kemerdekaan RI

Gubsu Lepas Karnaval Mobil Hias

Gubsu Lepas Karnaval Mobil Hias
Masyarakat yang memadati Jalan Diponegoro berkesempatan foto dengan mobil panser dan mobil Barracuda.
Rabu, 17 Agustus 2016 13:15 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) T Erry Nuradi, melepas karnaval mobil hias dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 di depan kantor, Jalan Diponegoro Medan, Rabu (17/8/2016).Diawali dengan barisan beberapa group drumband dan disusul mobil panser TNI AD, mobil Barracuda Brimob, mobil hias dari beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Sumut, mobil hias dari Pemko Medan serta mobil hias lainnya.

Pantauan Go Sumut di lokasi pelaksanaan Karnaval mobil hias, ribuan masyarakat memadati Jalan Diponegoro Medan untuk menyaksikan kemeriahan HUT RI. Pada kesempatan itu warga masyarakat berinteraksi langsung dengan TNI yang membawa mobil panser dan Brimob yang membawa mobil Barracuda.

"Bang, anakku boleh foto kan," kata seorang pengunjung dan langsung menaruh anaknya dipangkuan Anggota TNI yang ada di depan mobil panser.

Warga yang ingin foto dengan Brimob juga diberi kesempatan dan berusaha lebih dekat dengan pengayom masyarakat itu.

Selain berkesempatan menyaksikan parade mobil karnaval, masyarakat yang memadati Jalan Diponegoro juga bisa melihat miniatur kota Medan lewat mobil hias yang ditampilkan. Ada perpustakaan keliling, internet akses cepat dan mobil nelayan yang dihias menyerupai perahu nelayan.

Ads
Editor : Arif
Sumber : Lomba 17 agustus
Kategori : Medan, Gonews Group, Peristiwa, Umum
www www