Kapolri: Suasana di Tanjung Balai Sudah Kondusif

Kapolri: Suasana di Tanjung Balai Sudah Kondusif
Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. (Google)
Sabtu, 30 Juli 2016 21:05 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - ‎Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memastikan kondisi Tanjung Balai pasca kerusuhan sudah kembali kondusif. Sebagai langkah awal, masyarakat diminta tetap tenang dan kembali melakukan aktifitasnya seperti semula."Situasi di Tanjungbalai sudah kondusif. Sudah terkendali. Kapolda ada disana beserta TNI dan masyarakat silahkan terus melakukan aktifitasnya secara normal," kata Tito di Mapolda Sumut, Sabtu (30/7/2016).

Tito juga meminta kepada masyarakat jangan terprovokasi dengan isu-isu negatif terutama melalui media sosial pasca kerusuhan yang terjadi di Tanjung Balai.

"Peristiwa Jumat malam kemaren itu juga karena adanya isu-isu provokatif di medsos, ada macam-macam gambar. Jangan sampai terpengaruh masyarakat," ujarnya.

Ads
Lebih lanjut Tito menyatakan, situasi di Tanjung Balai sudah tidak ada masalah. Polisi juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah orang terkait kerusuhan tersebut. Namun, saat ditanya berapa jumlah orang yang diperiksa, Tito tidak merincinya.

"Kita akan cari yang provokatif di medsos jika ada yang berbau negatif. Yang paling utama disana suasana sudah kondusif dan kita akan lakukan evaluasi," jelas Tito.
Editor : Arif
Kategori : Tanjungbalai, Medan, Gonews Group, Hukrim, Umum, Peristiwa
www www