JAKARTA- Usai seri ketiga Indonesia Series of Motorsport (ISOM) dua pekan lalu, tim GT Radial Racetech Team yang mengandalkan duet pembalap mereka, Leon Chandra dan Peter Fries pun mulai berbenah.

Apalagi keduanya tahu persis kalau waktu pembenahan jelang seri IV ISOM masih cukup lama sehingga banyak waktu untuk melakukan peningkatan kemampuan kendaraan mereka. 

Tak seperti hasil di seri pertama dan kedua, di seri ketiga ISOM di Sirkuit Internasional Sentul, dua pekan lalu, duet tim GT Radial Racetech ini hanya bisa finis ketujuh lewat Leon Chandra di kategori STC 3500 dengan tunggangan BMW E36-nya. Sementara Peter Fries pun terlempar cukup jauh dan hanya bisa masuk 12 besar finisher. 

Meski begitu, hasil ini sama sekali tak mengganggu semangat kedua pembalap yang tergabung di tim yang dinakhodai manajer berpengalaman Alexander Gunawan ini. Sebaliknya, hasil itu justru memicu mereka untuk bisa meraih hasil terbaik di seri keempat mendatang yang rencananya akan digelar pada paro Juli mendatang. 

Leonard Gozali selaku Corporate Group Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk yang mensponsori tim ini pun menyatakan rasa puasnya dengan raihan kedua pembalap. "Harapan kami, prestasi Leon Chandra dan Peter Fries akan semakin membaik di seri keempat ISOM nanti," ujar Leonard yang juga pimpinan tim balap GT Radial di ISOM. 

Selain kedua pembalap GT Radial Racetech Team ini, beberapa pembalap yang disokong GT Radial seperti Fino Saksono atau Andre Dumais pun diharapkan bisa menorehkan hasil lebih baik lagi di helatan ISOM mendatang. ***