PEKANBARU - Artis Senior Riau Diana V bakal merilis lagu baru berjudul Ilove You Dubai, Antara Ragu, Zappin Pulut Hitam, untuk kompilasi album "Ilove You Dubai" di Antica Cafe and Resto Jalan Ronggo Warsito Pekanbaru, Jumat (03/06/2016) malam.

Artis senior kelahiran Muara Lembu Kuansing ini, selain merilis lagu baru, juga sekaligus silaturahmi dengan beberapa musisi untuk menyambut bulan suci Ramadan 2016. Kepada GoRiau.com, Diana V juga menjelasakan, selain itu dirinya juga bakal memperkenalkan Sundae Acoustik Band.

"Lagu Ilove You Dubai ini merupakan lagu ciptaan Wahyu WHL pencipta lagu Tenda Biru yang dibawakan Desy Ratnasari, jadi saya merasa terhormat sekali, karena bisa membawakan lagu ini," kata Diana kepada GoRiau.com, Selasa (31/05/2016) di Cafe Antica Pekanbaru.

Diana juga menambahkan, selain ketiga lagu tersebut, juga akan diperkenalkan tiga lagu lagi yakni, Luka, Terbuai Mimpi. "Khusus untuk Zapin Pulut Hitam ini merupakan lagu daerah khas Riau, yang akan kita pasarkan dan perkenalkan ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunai Darusssalam.

Sementara itu, Album Ilove You Dubai sendiri merupakan album kompilasi dengan berbagai genre, seperti Jazz, Pop Melayu dan Blues.

"Album ini merupakan album kedua saya, sebelumnya adalah album berjudul "Ketika". Kita mohon doa dan suport dari masyarakat Riau supaya acara besok bisa berjalan lancar," harapnya.

Diana V sendiri merupakan artis senior dari Riau yang sudah tidak asing lagi. Dari mulai ia berkarier sebagai musisi, sudah sering tampil baik di Provinsi Riau maupun luar negeri. Dirinya selama ini juga termasuk orang yang paling koncern terhadap musik tanah air.

Dengan digelarnya acara ini, ia juga berharap agar musik khususnya di Riau bisa berkembang dengan baik, dan semakin banyak musisi-musisi muda sebegai regenerasi berikutnya.

"Saya melihat potensi anak-anak muda di Riau khususnya Kota Pekanbaru, banyak sekali yang berbakat. Kita harapkan nantinya bakal ada generasi-generasi penerus kita," pungkasnya. (*/dnl)