LANGSA - Melihat tim PSBL Langsa kalah tiga kali berturut-turut dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) seri B, anggota DPRK Langsa, Joni, meminta ketua umum dan managemen tim mengevaluasi serta mengganti pemain maupun pelatih. Guna untuk mengembalikan kemenangan PSBL setiap pertandingan.

Seperti hari ini, PSBL Langsa dilibas PSMS Medan 2-0 di Stadion Teladan Medan. Hasil itu membuat klub berjuluk Elang Biru harus puas di posisi paling buncit klasemen sementara.

“Karenanya, ia dan masyarakat Kota Langsa meminta sesegera mungkin pelatih harus diganti, begitu juga dengan pemain harus dievaluasi kembali jangan sampai masyarakat menjadi tidak suka dan benci terhadap PSBL Langsa," ucapnya kepada GoAceh, Sabtu (21/5/2016).

Bahkan, lanjut dia, jika kondisi tesebut dipertahankan, tidak menutup kemungkinan PSBL Langsa akan terus terpuruk.

“Jika kondisi ini terus berlanjut, maka tidak menutup kemungkinan prestasi PSBL Langsa akan terus terpuruk dan akan mengalami kehancuran." terangnya.

Seperti diketahui, dalam ISC B, PSBL menelan pil pahit. Pasalnya, selama tiga kali bermain pasukan tidak pernah meraih kemenangan. Baik dengan kalah 2-0 dari PSPS Pekanbaru, 1-0 dengan Persebo Musi Raya, dan hari ini kalah telak juga dengan PSMS Medan.