Gawat, Mahasiswa Hadiahkan Kolor kepada Manager PLN Meulaboh

Gawat, Mahasiswa Hadiahkan Kolor kepada Manager PLN Meulaboh
Manajer PLN Are Meulaboh memperlihatkan celana dalam diberikan mahasiswa pedemo, Rabu (18/5/2016)
Rabu, 18 Mei 2016 14:07 WIB
Penulis: Aliqa

MEULABOH - Mahasiswa yang melakukan aksi demonstrasi di Kantor PLN menghadiahkan kado celana dalam kepada Manager PLN Area Meulaboh, Saslizar, Rabu (18/5/21016). Celana dalam ini diberikan mahasiwa sebagai bentuk sindiran kepada PLN yang dinilai tidak memiliki rasa malu kepada pelanggan di Aceh Barat.

“Ini pak ada hadiah souvenir dari masyarakat yang dititipkan kepada kami untuk diserahkan kepada Bapak, karena masyarakat itu sayang kepada Bapak pimpinan PLN,” kata Reno sambil menyerahkan bungkusan kado yang berisikan celana dalam kepada Manajer PLN Area Meulaboh, Saslizar.

Setelah menerima bungkusan kado, Saslizar yang mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian diminta langsung oleh para mahasiswa untuk membuka bungkusan kado tersebut dan melihat isinya sebagai hadiah dari masyarakat (menurut mahasiswa).

“Silakan buka Pak!. Yang jelas isinya bukan bom Pak. Masyarakat sayang sama Bapak pimpinan PLN,” kata Reno kepada Saslizar.

Saat membuka bungkusan kado tersebut, Saslizar kaget karena isinya adalah celana dalam dan uang kertas seniali Rp 2 ribu.

"Itu namanya celana dalam. Celana dalam ada nilai filosofinya, yaitu untuk menutup kemaluan, karena PLN selama ini tidak memiliki rasa malu terhadap pelanggan. PLN melakukan pemadamaan seenaknya saja, tapi di saat bayar tagihan pelanggan tidak boleh telat apa lagi menunggak langsung dipustuskan arusnya,” tukas Reno kepada Saslizar.

Ads
Editor : Kamal Usandi
Kategori : Gonews Group, Peristiwa
www www