MEDAN - Gelandang muda PSMS, M Yasser masuk dalam daftar 18 pemain PSMS yang diboyong ke Kisaran. Mereka akan menghadapi Bintang Jaya di Stadion Mutiara, Minggu (14/5/2016) besok.

Pemain berusia 18 tahun itu sangat bersyukur ia bisa masuk daftar skuat untuk menghadapi Kijang Gunung julukan Bintang Jaya.

"Ya, alhamdulillah, senang. Semoga bisa berikan yang terbaik dan bisa bawa kemenangan untuk pulang ke Medan," ujarnya, Sabtu (14/5/2016).

Selama PSMS menjalani dua laga, Yasser belum pernah masuk line up. Ia hanya duduk dibangku cadangan untuk menyaksikan rekan-rekannya bertanding.

Kepercayaan yang sudah diberikan sang pelatih olehnya, tak mau ia sia-siakan. Yasser berjanji akan menunjukkan performa yang apik jika diturunkan.

"Yang pasti enggak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Pelatih sudah beri kepercayaan. Kalau diturunkan saya harus berikan semaksimal mungkin," ucapnya.

Lanjut Yasser, ia dan rekan-rekannya mampu memetik kemenangan atas Bintang Jaya. Meski bermain sebagai tim tamu, mereka sudah siap tempur mengantisipasi permainan tim tuan rumah. ***