MEDAN - Pekan ini akan tersaji Derby Sumut, Bintang Jaya Asahan kontra PSMS Medan. Lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B itu akan berlangsung , Minggu (15/5/2016), pukul 16.00 WIB di Stadion Mutiara, Kisaran.

Sang kapten Bintang Jaya, Faisal Azmi, sudah sangat menanti-nantikan laga Derby Sumut ini. Bertemunya ia dengan Donny dan mantan timnya membuatnya semakin menggebu. Apalagi timnya saat ini belum pernah meraih kemenangan.

"Ini yang seru. Teman di luar lapangan tapi di lapangan kami professional. Kami akan tetap fight. Insya Allah, kami bisa menang dari PSMS, apalagi kami main di kandang kami sendiri," ujarnya, Sabtu (14/5/2016).

Menghadapi PSMS, Faisal dan rekan-rekannya sudah termotivasi mengalahkan tim Ayam Kinantan. Meski sudah termotivasi akan mengalahkan PSMS, Faisal akui tak ada persiapan khusus.

"Bagi saya enggak ada persiapan khusus. Yang pastinya kami tampil ngotot dan fight. Insya Allah kami pemain siap menangkan laga derby ini," tambahnya.

Bintang Jaya berada diĀ  papan bawah dengan tanpa poin pada klasemen sementara Grup 1. Mereka belum meraih kemenangan perdana. Sementara PSMS di posisi ketiga dengan poin tiga. ***