MEDAN - Pertandingan pekan ketiga Indonesia Soccer Championship (ISC) B antara Bintang Jaya Asahan dengan PSMS punya makna tersendiri bagi kapten Donny F Siregar.

Derby Sumut di Stadion Mutiara Kisaran, Minggu (15/5/2016), ini akan mempertemukan dirinya dengan temannya, Faisal Azmi, yang juga menyandang ban kapten.

Menurut Donny, ini menjadi reuni bagi mereka berdua. Donny dan Faisal sempat satu tim bersama PSMS dan Pro Duta. Mereka selalu berduet di lini tengah.

Pada laga ini mereka berdiri di kubu yang berbeda. Ini akan menjadi ajang pembuktian para kapten sebagai jenderal lapangan tengah.

"Pertemuan di lini tengah sama Faisal tentunya saya harus bekerja keras. Karena Faisal seorang gelandang bagus, pekerja keras dan visi bermain dia cukup bagus. Sedikit banyaknya saya sudah tahu karakter dia, karena kami pernah rival dan partner di satu tim," ujar Donny saat dihubungi, Sabtu (14/5/2016).

Pertarungan di lini tengah diakui Donny akan berat. Apalagi mereka bermain di hadapan pendukung Kijang Gunung. Namun Donny optimis bisa mencuri poin dari Stadion Mutiara.

"Lawan Bintang Jaya pertandingan penting. Karena mereka selaku tuan rumah pasti berusaha mengamankan poin di kandang mereka. Kami tak gentar dan harus berusaha mencuri angka di Kisaran minimal satu poin," tegasnya. ***