PADANGSIDIMPUAN - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, SH S.IK, MH, melakukan dialog kepada masyarakat di Masjid Babussalam, Kelurahan Kayuombun, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Jumat (3/5/2024). Dialog kepada masyarakat ini, dilakukan Kapolres Padangsidimpuan untuk mengetahui aspirasi dan keluhan masyarakat.
 
Serta memberikan solusi dan masukan terhadap masyarakat, apabila ada permasalahan yang sedang di hadapi di tengah-tengah masyarakat.
 
"Mari kita menjaga anak-anak kita, karena belakangan ini banyak terjadi laporan pencabulan," katanya.
 
Orang nomor satu di Polres Padangsidimpuan ini juga mengajak masyarakat untuk sama-sama mengawasi dan saling open terhadap anak-anak,
 
"Karena mereka mudah dipengaruhi apalagi sekarang zaman canggih bisa terpengaruh melalui HP," sebutnya.
 
Kemudian masalah Narkoba, Kapolres Padangsidimpuan, mengajak semua masyarakat menolak. Sehingga jikalau semua menolak harapan kita berhenti sendiri nantinya.
 
"Kami juga mengajak kita semua untuk open terhadap anak kita yang memakai sepeda motor agar disiplin dan tidak merubah bentuk kenderaan seperti kenalpot blong/racing dan tetap memakai helm," imbau AKBP Dudung Setyawan.
 
Dalam rangka 'Jumat Curhat' yang dibalut dengan dialog kepada masyarakat ini, AKBP Dudung Setyawan juga menyambung tali silaturrahmi dengan alim ulama.
 
Serta tokoh-tokoh dan masyarakat untuk bersinergi menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di bumi dalihan natolu Kota Padangsidimpuan.