MADINA - Satu unit mobil berpenumpang 10 orang termasuk pengemudi jatuh ke sungai Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Mobil berwarna putih dengan nomor polisi B 2352 KMZ itu diketahui datang dari arah Natal.

Peristiwa tersebut terjadi 03.50 WIB dini hari pada Selasa (23/4/2024). Namun saat di TKP tepatnya di jalan umum KM 35 - 36 jurusan Batang Natal - Natal, di Lubuk Koje, Kelurahan Muarasoma, Kecamatan Batang Natal, diduga akibat supir kelelahan sehingga membuat mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal hingga terjatuh ke dalam sungai.

Kasat Lantas Polres Mandailing Natal, AKP Syamsul Arifin Batubara menyampaikan, mobil Toyota Rush yang dikemudikan Salman Harahap (20) itu membawa sembilan orang penumpang dan satu orang supir.

Untuk saat ini mobil dan para korban telah berhasil dievakuasi oleh petugas bersama masyarakat.

"Akibatnya, kerugian material ditaksir mencapai lima juta rupiah. Sedangkan, mobil Toyota Rush mengalami rusak/lecet pada kap depan, lampu utama pecah, bodi sebelah kiri dan kanan penyok dan kaca depan pecah," kata Kasatlantas Polres Madina dalam keterangan tertulisnya.

AKP Syamsul Arifin menyebut untuk korban penumpang adalah semuanya merupakan warga Kota Bekasi. Tidak ada korban jiwa namun mengalami luka-luka.

Ini nama pengemudi dan penumpang mobil yang terjatuh ke dalam sungai Batang Natal.

Pengemudi Salman Haraha (20) tahun,warga Kecamatan Muaratais Padangsidempuan. Tidak mengalami luka

Penumpang, Waddi Rambe (32), Holizah Tanjung (30), Royani (28), Awardi Hasibuan (32), Noval Fatansyah (4), Raisa (1), Mhd Gofran (7), Hanna (4) dan Farhan (2) yang semuanya merupakan warga Kota Bekasi.