INHU - Bertempat di Halaman Kantor Bupati Inhu Jumat (19/4/2024), Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu Ir. H. Hendrizal, M. Si beserta pejabat di Lingkungan Pemerintah Daerah melepas keberangkatan Kafilah Kabupaten Indragiri Hulu menuju Kota Dumai untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau. Sebanyak 68 orang kafilah, 30 orang tim Offisial, dan 6 orang tim pendamping yang diutus untuk mengikuti penyelenggaraan MTQ ke 42 tingkat provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada 21 April 2024.

"semoga seluruh yang mengikuti penyelenggaraan di Kota Dumai tetap menjaga kesehataan, kekompakan dan menjaga nama baik Kabupaten Indragiri Hulu," pesan Sekda Inhu.

Kita akan menunjukkan, dimana Kabupaten Indragiri Hulu yang dikenal penuh sejarah serta tetap menjaga nama baik Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu, tambah Sekda Inhu.

Kita Berdoa semoga seluruh peserta dan tim Official dalam perjalanan pergi dan pulang dalam keadaan sehat dan selamat," sambung Sekda Inhu.

Diketahui, Kabupaten Indragiri Hulu sendiri, akan berkunjung ke kota Dumai sebanyak 700 orang untuk meramaikan pawai ta'aruf baik dari perwakilan Pemerintah Daerah maupun Masyarakat.