TOBA- Kecelakaan lalulintas
antara sepeda motor terjadi
di Jalan Umum Lintas Sumatera arah Medan menuju Tarutung Km 226-227 tepatnya di Kelurahan Pasar Laguboti Kecamatan Laguboti, Rabu (10/4/2024) sekira pukul 21.00 Wib malam.
Peristiwa lakalantas yang terjadi antara sepeda motor Yamaha Vixion Nomor Polisi BK 6101AQ dikendarai Ayub Theo Safei Sitinjak (32) bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Zupiter Z Nomor Polisi BB 5490 EF dikendarai Fajar Hasiholan Silitonga (15) yang berboncengan dengan Ahmad Al Faraby (18).
 
Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto saat dikonfirmasi Kamis, (11/4/2024) membenarkan peristiwa tersebut.
 
AKP Agus menyebutkan, korban, Ayub Theo Safei Sitinjak (32) warga Desa Sitoluama Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba mengalami luka berat dengan kondisi benturan di dada, luka robek dan benturan dikepala.
 
Sementara pengendara sepeda motor Yamaha Zupiter Z Nomor Polisi BB 549 EF dikendarai Fajar Hasiholan Silitonga (15) warga Parluasan Desa Sibuea Kecamatan Laguboti mengalami luka berat dengan kondisi patah tulang kaki sebelah Kanan, luka robek di kaki sebelah kanan dan benturan di kepala.
 
Sementara Ahmad Al Faraby (18) warga Huta Salem Desa Sintong Marnipi Kecamatan Laguboti, mengalami luka robek pada pelipis kiri dan luka lecet di kaki serta tangan.
Semua korban dievakuasi berobat ke RS HKBP Balige.
 
AKP Agus Sucipto menyebutkan saat kecelakaan terjadi, sepeda motor Yamaha Vixion BK 6101 AQ yang dikemudikan Ayub Theo Safei Sitinjak datang dari arah Tarutung menuju Medan melaju dengan kecepatan cukup kencang.
 
Sesampainya di TKP, sepeda motor yang dikemudikan Ayub oleng dan melaju terlalu ke kanan ruas badan jalan hingga melewati as tengah badan jalan mengakibatkan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Zupiter Z Nomor Polisi BB 5490 EF yang dikendarai Fajar Hasiholan Silitonga  yang berboncengan dengan Ahmad Al Faraby.
 
Akibatanya pengendara Sepeda Motor Yamaha Vixion BK 6101 AQ mengalami luka berat benturan di dada, luka robek dan benturan dikepala. demikian halnya dengan pengendara sepeda motor Yamaha Zupiter Z mengalami patah tulang kaki sebelah Kanan, luka robek di kaki sebelah Kanan dan benturan di kepala berikut yang diboncengnya juga mengalami luka ringan dengan kondisi luka robek pada pelipis kiri, luka lecet di kaki dan tangan. 
 
Untuk kedua kendaraan mengalami kondisi kerusakan yang cukup parah. Sementara penyebab pastinya terjadi kecelakaan sedang didalami petugas Lalulitas dari Satkantas Polres Toba bersama unit Lantas Polsek Laguboti.