BATUBARA- Kapolres Batu bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb bersama jajaran melakukan pengecekan personil di Pos Yan Exit Tol Indrapura dalam Operasi Ketupat Toba 2024 di Kecamatan Air Putih, Sabtu (6/4/2024).

Kedatangan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb di sambut putugas pam. Ia meminta kepada seluruh personel agar benar benar serius dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

"Haru bertanggung jawab dalam bekerja, tetap waspada, jaga kebersihan Mako dan simpang tampang semuanya, peka akan kejadian di sekelilingnya, bantu masyarakat layani masyarakat dengan senyum sapa salam," ujarnya.

Dalam hal itu, kata Taufiq, untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik dapat terbantu bisa sampai ke tujuan dengan selamat.

Taufiq juga meminta peraonel untuk memperhatikan jalam raya agar tidak terjadi antrian kemacetan.

"Jangan sampai terjadi antrian panjang kendaraan dan kemacetan, buatkan aturan main agar arus lalu lintas dapat berjalan lancar aman dan baik sesuai dengan SOP yang sudah di terapkan, ungkapnya.

Sebelum meninggalkan Pos pelayanan Exit Tol Indrapura Kapolres Batu Bara memberikan bingkisan Snack dan minuman ringan kepada personil yang melaksanakan Tugas di pos pelayanan Exit Tol dan berpesan agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.