PADANGSIDIMPUAN - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan memberikan bingkisan kepada personil Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) yang berada di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, Sabtu (6/4/2024). Perhatian kepada personil Operasi Ketupat Tahun 2024 itu dilakukan kompak bersama Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny. Liza Dudung Setyawan.
 
Adapun lokasi pos pengamanan dan pos pelayanan itu yakni, Pos Pengamanan Kota, Pos Pelayanan Sadabuan, Pos Pelayanan Batunadua, Pos Pelayanan Pijor Koling dan Pos Pengamanan Tugu Siborang.
 
Pada kesempatan itu, AKBP Dudung Setyawan mengarahkan kepada petugas agar Personil Pos yang bertugas agar tetap menjaga kebersihan Pos dan jaga kesehatan. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.
 
"Bingkisan berupa makanan dan minuman ini, adalah perhatian pihak Polri terhadap kita yang sedang melaksanakan tugas Operasi Ketupat Tahun 2024," ucap AKBP Dudung Setyawan.
 
Pada kunjungan tersebut, turut hadir, Ibu-ibu Bhayangkari Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Padangsidimpuan, Kabag SDM AKP Juriadi, Kasi Propam IPTU Aguslim Anhar.