BATUBARA - Dalam semangat kebersamaan dan keberagaman, Polres Batu Bara menggelar acara buka puasa bersama yang dihadiri berbagai stakeholder, Rabu (27/3/2024). Kegiatan ini dihadiri berbagai tokoh masyarakat, ulama, perwakilan organisasi kemasyarakatan, serta wartawan dari media lokal dan juga Forkopimda di Kabupaten Batu Bara.
 
Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, namun juga sebagai ajang untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat.
 
Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polres Batu Bara untuk memperkuat sinergi antara kepolisian, masyarakat dan media dalam menjaga kamtibmas.
 
Taufiq juga menegaskan pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama serta memperkuat sinergi antara polisi, masyarakat, dan media dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.
 
“Kita berharap partisipasi aktif dari masyarakat dalam mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batubara,” terangnya.
 
Ia juga merasa bersyukur atas berlangsungnya pemilu damai di Kabupaten Batu Bara. 
 
"Ini semua tidak terlepas dari sinergitas kita bersama," ungkapnya.
 
Selain berbuka bersama, Kapolres juga memberikan bantuan sembako kepada anak yatim serta kursi roda bagi masyarakat yang mengalami kelumpuhan.