PALAS – Pj Bupati Padanglawas (Palas) Dr. Edy Junaedi SSTP, M.Si,kunjungi Desa Matondang,Kecamatan Ulu Barumun di kegiatan safari ramadhan 1445 H.

Turut serta mendampingi Pj Bupati Palas, Sekda,Arpan Nasution,S.Sos dan Wakpolres Palas,Kompol Sugianto S.Pd.

Kegiatan safari ramadhan berlangsung di Masjid Miftahul Gufhron Matondang,Senin (25/3/2024) sore.

Pj Bupati Palas, Dr.Edy Junaedi Harahap SSTP, M.Si secara simbolis menyerahkan ambal sajadah ke BKM Masjid setempat sekaligus menyantuni puluhan anak yatim Desa Matondang.

Plt Camat Ulu Barumun, Wiskan Wardana Hasibuan, S.Pd,MM menyampaikan, kegiatan safari ramadhan Pemkab Palas untuk wilayah kecamatan Ulu Barumun dilaksanakan di lima titik lokasi.

Keempat lokasi tersebut antara lain, Masjid Raya Desa Simanuldang, Masjid Raya Desa Pasar Ipuh, Masjid Raya Desa Pagaran Batu, Masjid Raya Desa Siraisan dan terakhir Masjid Miftahul Gufhron Matondang.

" Kegiatan safari ramadhan,telah telaksana di dua Desa yaitu Desa Simanuldang dan Desa Pasar ipuh dan akan dilanjutkan ke Desa Pagaran Batu dan Rabu(27/3/2024) di Desa Siraisan,"terang Wiskan.

Ia berharap, momentum ramadhan 1445 H,dapat meningkatkan kinerja serta keikhlas dan loyalitas dalam meraih hakikat iman dan taqwa.

Pj Bupati Padanglawas, Dr.Edy Junaedi Harahap SSTP, M.Si mengatakan, kegiatan safari ramadhan kelima yang dilaksanakan di Desa Matondang,Kecamatan Ulu Barumun.

“Saya mengapresiasi Kepala Desa Motondang, Syahwil Daulay dan Plt.Camat Ulu Barumun, Wiskan Wardana Hasibuan telah menyiapkan acara safari ramadhan dengan baik,"ucap Edy Junaedi.

Menurut Pj Bupati, kegiatan safari ramadhan ini bertujuan membangun tali silaturahmi dan ukhuwah islami antara pemerintah dan masyarakat.

Tidak lupa juga,kata Pj Bupati ucapan kepada elemen masyarakat atas partisipasinya yang ikut andil membangun daerah sesuai proposi dan tupoksi masing -masing.

Ia berharap, seluruh stakeholder dapat menjalin silaturahmi dan memperkokoh persatuan kesatuan dalam membangun dan mewujudkan Kabupaten Palas yang Bercahaya.