PALAS - Polres Padanglawas (Palas) bersama Bhayangkari Cabang Palas membagi -bagi takjil ke penguna jalan yang melintas di Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan. Pembagian takjil ke pengendara kendraan yang melintas dijalan umum,tepatnya di depan SPBU Sibuhuan,Kecamatan Barumun menerima pembagian takjil gratis.
 
Kapolres Padanglawas, AKBP Diari Astetika S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Palas, Ny Tenry Diari bersama sejumlah PJU mengatakan, ratusan takjil yang dibagikan untuk penguna jalan.
 
"Pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin tahunan Polres Palas di setiap bulan suci Ramadhan,"katanya.
 
Sebelumnya, Kasi Humas Penmas Bripka Ginda Pohan mengatakan,berbagi takjil dibulan ramadhan ke masyarakat sebagai bentuk kepedulian bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa.
 
Kata Ginda, disela pembagian takjil juga di imbau para pengemudi kendraan agar menjaga keselamatan dan mematuhui rambu lalu lintas sesuai aturan dan ketentuan.
 
"Masyarakat diharapkan mematuhui tata tertib berlalu lintas demi kenyamanan dan keselamatan dalam berkendraan dijalan raya," harapnya,Sabtu(23/3/2024).
 
Ditambahkan, momentum ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah sehingga berbagi dengan sesama untuk keberkahan ramadhan.
 
"Semoga warga pengguna jalan yang menerima takjil ini,dapat menikmati untuk santapan buka puasa dan memberi manfaat dan berkah," tutup Ginda.