PADANGSIDIMPUAN - Ketua Yayasan Haji Anif (YHA) H. Musa Rajekshah meresmikan Masjid Al-Musannif ke-45 dari program pembangunan 99 Masjid YHA. Masjid yang diberi nama Masjid Al-Musannif Annas ini, berada di lingkungan Kodim 0212/TS, Jalan Imam Bonjol, Padang Matinggi, Kecamatan Padangsidempuan Selatan.

Pada saat peresmian Masjid Al-Musannif Annas, Pj Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe turut menghadiri dan mengapresiasi H. Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck dan Kodim 0212/TS atas peresmian Masjid ini.

"Semoga masjid ini dapat dimakmurkan dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan," tuturnya, Selasa (19/3/2024).

Sementara itu, Musa Rajekshah dalam sambutannya merasa bahagia atas selesai pembangun Masjid Al-Musannif Annas yang merupakan Masjid ke-45 dari pembangunan 99 Masjid ke depannya.

"Alhamdulillah saya merasa bahagia atas selesainya pembangunan Masjid Al-Musannif Annas ini, dan ini merupakan Masjid ke-45 yang telah selesai dibangun dari 99 pembangunan Masjid program Yayasan Haji Anif," ujarnya.

"Sesuai dengan angkanya, masjid ke-45, pembangunan masjid hingga sampai peresmian hari ini penuh dengan semangat 45 dari semua panitia. InshaAllah semangat ini menjadi amal jariyah untuk kita semua, karena janji Allah tak pernah ingkar. Jika kita menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolong dan meneguhkan kedudukan kita," pungkasnya.

Musa Rajekshah berharap, semoga Masjid ini dapat memberikan manfaat bagi umat Islam di Kota Padangsidimpuan, khususnya di markas Kodim 0212/TS, serta masyarakat sekitar untuk memakmurkan Masjid ini.

Sementara itu, Letkol Inf Amrizal Nasution, Dandim 0212/TS, juga mengucapkan rasa syukur dan bahagia atas selesainya pembangunan Masjid Al Musannif Annas.

"Saya bersyukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Masjid ini. Semoga masjid ini dapat bermanfaat bagi umat Islam dalam melaksanakan kegiatan ibadah," harapnya.