Labuhanbatu - Sejumlah relawan yang tergabung dalam tim pemenangan Penry Nababan, Caleg terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu periode 2024-2029, membagikan ratusan bungkus takjil kepada warga khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, Sabtu (16/03/2024). Dengan bersemangat, tim relawan pemenangan tersebut mencegat pengendara yang melintas di depan Posko Pemenangan di Kecamatan Panai Hulu, sembari membagikan takjil berbuka puasa.
 
Sasaran pembagian takjil tidak hanya pengendara roda dua saja, namun juga menyasar kepada pengendara roda empat, seperti truk dan mobil pribadi.
 
Anto Mentari selaku Ketua Tim Pemenangan menyebut pemberian takjil tersebut, selain berbagi kepada sesama, kegiatan juga untuk mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat terlebih di bulan suci ramadhan.
 
Dia berharap lewat aksi bagi-bagi ini, warga bisa terbantu dan lancar dalam menjalankan ibadah puasa.
 
“Bulan suci ramadhan merupakan momentum yang sangat berharga bagi siapapun, termasuk kita sebagai tim pemenangan bang Penry Nababan untuk dapat berbagi dengan umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa,” ungkap Anto, kepada wartawan.
 
Untuk diketahui, Penry Nababan merupakan Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan (Dapil) Labuhanbatu III, yang terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu periode 2024-2029.
 
Caleg PKB nomor urut 2 ini peraih suara terbanyak di partainya, dengan total perolehan sebanyak 4.392 suara.