INHU - Kabar gembira bagi masyarakat Kota Rengat dan sekitarnya, melalui program Berbagi Takjil pada Masyarakat (Bertamasya), Polres Inhu akan berbagi takjil pada masyarakat setiap hari sepanjang bulan Ramadan. "Bertamasya, merupakan program inovasi kreatif Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K sebagai bentuk kepedulian dan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, melalui momen Ramadan," kata Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Fajri Sentosa, S.H., M.H, di Rengat, Kamis (14/3/2024). 
 
Dikatakan Kasat, selain inovasi kreatif Kapolres Inhu, Bertamasya juga merupakan kegiatan dalam rangka Operasi Tertib Ramadan yang dilaksanakan Polres Inhu dan jajaran Polsek.
 
Untuk Polres Inhu lanjutnya, sesuai arahan Kapolres, seluruh Satuan Fungsi (Satfung) di Polres Inhu, setiap sore secara bergilir selama Ramadan, melaksanakan program Bertamasya di Kota Rengat, terutama jalan dan tempat yang pasat aktivitas masyarakat.
 
 
Kemarin sore Satlantas telah melaksanakan program Bertamasya, giliran selanjutnya pekan depan, selama Ramadan, Satlantas mendapat giliran sebanyak 4 kali," ucap Kasat.
 
Ia berharap, melalui program itu, dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya pada bulan Ramadan, selain itu, terciptanya silahturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat, merasakan kehadiran Polri, terutama Polres Inhu di tengah-tengah masyarakat.