LANGKAT - Pj Bupati Langkat, H. M. Faisal Hasrimy,AP,MAP menerima audensi pengurus PWI Langkat, di ruang kerjanya, Rabu (13/3/2024). Dalam pertemuan tersebut, Hasrimy didampingi Sekda H.Amril Nasution,S.Sos, M.AP, Staff Ahli bidang SDM, Sosial dan Kemasyarakatan, H. Sujarno, S.Sos, Plt Kadis Kominfo H. Sutrisuanto, S.Sos M.AP, dan Kabag Prokopim Winanda Akbar S.STP.
 
Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga saat audiensi memperkenalkan pengurus PWI Langkat yang hadir. 
 
Setelah itu, Darwis menyampaikan program kerja PWI Langkat yang ingin membangun kompleks perumahan wartawan di Langkat.
 
"Kami menyambut baik audensi ini dan kami ucapkan terima kasih, karena bapak Pj bupati Langkat sudah berkenan untuk menerima kami. Tak kenal maka tak sayang. apalagi, selama ini kerjasama dan kemitraan yang baik sudah dijalin," ujar Darwis.
 
Menanggapi rencana pembangunan kompleks perumahan wartawan, Hasrimy memberikan respon positif. Dia pun berharap agar program tersebut bisa benar- benar dijalankan.
 
Lebih lanjut Hasrimy pun menambahkan, Pj Bupati tidak terikat dengan politik. Karenanya, harus lebih lugas dan inovatif.
 
"Saya kira itulah beban dan tanggung jawab saya. Karena itu, kita harus bekerjasama dan bermitra dengan baik.Sebab sehebat apapun saya, kalau tidak diekspose keluar oleh rekan- rekan wartawan, maka apapun yang saya kerjakan, ya tidak ada yang tahu. Masyarakat tidak tahu, dan atasan saya juga tidak tahu," ujarnya.