TAPTENG - Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapteng (Tapteng), Dr. Erwin Hotmansah Harahap, S.STP, MM menerima audiensi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Rabu (13/3/2024). Dalam kesempatan ini Erwin menyampaikan salam Pj Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH yang tidak dapat hadir, karena sedang melaksanakan Tugas di Luar Kota. 
 
Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) merupakan mitra kerja dari Pemerintah Tapteng dalam merawat kerukunan dan meningkatkan toleransi antar umat beragama di Tapteng. 
 
"Pemerintah Tapteng dan FKUB Tapteng harus bekerjasama melakukan sosialisasi dimasyarakat terkait betapa pentingnya menjaga kerukunan umat beragama sehingga tercipta kedamaian di Tapteng," kata Sekda Tapteng.
 
Ketua FKUB Tapteng, Ismail Ahmad menyampaikan, adapun tujuan kedatangan pihaknya untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan FKUB yang baru Periode 2024 - 2029.
 
“Tugas kami adalah membantu Pemkab Tapteng dalam menjaga dan merawat Kerukunan Umat Beragama yang ada di Tapteng dan kami siap mendukung dan siap bersinergi dengan Pemkab Tapteng,” tutup Ketua FKUB.