MEDAN - Easy Eats, yang mengusung konsep rumah makan family cafe untuk semua kalangan usia, di momen Ramadan 1445H menawarkan dua menu paket berbuka puasa. Paket yang ditawarkan diharga Rp 50 ribu dan Rp70 ribu dengan menu yang disajikan makanan dan minuman serta free takjil.
 
"Untuk paket yang Rp50 ribu ini pilihan menunya terdiri dari nasi telur rendang, nasi goreng telur dan juga mie tomat jawa dengan minumam ice tea " ujar Manager Easy Eats Cafe, Vanessa, Selasa (12/3/2024).
 
Kemudiam lanjutnya, untuk paket Rp70 ribu, pilihan menunya lebih beragam. Di antaranya nasi goreng oemji, nasi ayam thai, nasi ayam kemangi. Sementara pilihan minumnya ada thai tea, lemongrass, ice blue butterfly, lychee iced tea.
 
"Satu paket, menunya dua item. Satu makanan dan satu minuman. Free takjil, kolak pisang," ujarnya.
 
Ia menyebutkan bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa, dianjurkan untuk melakukan reservasi. 
 
"Ini untuk bulan puasa sebaiknya reservasi. Karena khawatir tidak ada tempat Karena pada hari biasa saja, saat makan siang bisa penuh jika tidak reservasi," ujarnya.
 
Cafe yang memiliki daya tampung 160 orang yang sudah dilengkapi dengan musala ini, selama Ramadan memberikan pelayanan mulai pukul 17.00 Wib. 
 
 
Dalam kesempatan yang sama ia menyebutkan selain paket dua Ramadan, menu lainnya harganya tetap normal. 
 
Saat ini lanjutnya, sejumlah makanan favorit dan best seller di kafe yang berada di Jalan Sri Wijaya Ujung Kecamatan Medan Petisah ini, beragam. Di antaranya, rujak, nasi ayam thai, soto betawi sebagai pendatang baru yang juga cukup banyak peminatnya.