TOBA - DPRD Kabupaten Toba menggelar rapat paripurna dalam rangka hari jadi ke - 25, Sabtu (9/3/2024).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupten Toba Effendi SP Napitulu,SE didampingi Wakil Ketua Chandrow Manurung S.H, Wakil Ketua Mangatas Silaen.

Paripurna ini juga dihadiri mantan Bupati Toba di antaranya Bupati Toba periode 1999-2005, Drs.Sahala Tampubolon , Bupati Toba periode 2010 - 2015, Kasmin Simanjuntak dan Bupati Toba periode 2015 - 2020 Ir.Darwin Siagian.

Dalam pelaksanaan sidang paripurna ini, Bupati Toba Poltak Sitorus hadir tidak didampingi Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak, SE.

Poltak Sitorus dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih dan penghormatan yang tinggi kepada para perintis dan pejuang atas berdirinya pemerintah Kabupaten Toba.

Dalam perjalanan kepemerintahannya, Kabupaten Toba banyak meraih berbagai prestasi terbaiknya di setiap masa kepemimpinan masing masing Bupati.

Dalam kesempatan tersebut ia juga memaparkan beberapa prestasi yang telah diraih dimasa kepemimpinannya bersama wakil bupati, seperti di bidang pariwisata, pendidikan dan pertanian serta raihan piagam penghargaan dari Pemerintah Pusat dan beberapa kementerian.

Ia juga menyampaikan parletahan internasional yang sukses di gelar di Danau Toba Kabupten Toba dalam upaya mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan.

Sementara Ketua DPRD Toba menyampaikan ucapan selamat dan sukses dihari jadi kabupaten Toba ke 25.

"Tumbuh dan teruslah mendunia, Sejahteralah masyarakat dan tetaplah menjadi kabupaten yang indah dan damai," ujarnya.

Turut hadir dalam rapat paripurna ini, unsur Pimpinan Forkopimda Kabupaten Toba, tokoh adat, tokoh masyarakat dan Tokoh agama serta tokoh pemuda.