TOBA - Ribuan pengunjung memeriahkan pagelaran F1 Powerboat (F1H2O) Lake Toba Indonesia 2024 yang diikuti 18 rider peserta balapan. Sebelum balapan dimulai, acara diawal dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan atraksi tortor yang ditampilkan pelajar dari 8 Kabupaten sekawasan Danau Toba.
 
Terpantau dilapangan, sepanjang pantai Danau Toba khususnya Bontean Muliaraja Balige dan veniu F1H2O tampak ribuan warga dan wisatawan yang sengaja datang untuk menyaksikan event yang digelar ini. 
 
Tampak para raider berjuang memacu kecepatan boatnya masing- masing hingga kecepatan yang lebih tinggi. Hingga terlihat dengan jelas boat seakan tidak bersentuhan dengan air karena kecepatannya yang sangat tinggi mirip dengan laju zet tempur di udara yang sedang beraksi.
 
Ditengah para rider sedang berlomba para penonton tampak dengan antusiasnya menyaksikan lomba, ada yang seakan menahan napas dan ada juga yang berteriak histeris karena rasa senangnya untuk mendukung pembalap yang dijagokan masing masing.