MEDAN - Merek mobil asal Korea Hyundai resmi melepas Hyundai Creta Alpha di Medan. Tampil dengan 3 varian warna matte atau doff  (hitam, putih dan silver)/menjadikan tampilan Hyundai Creta Alpha lebih garang dan agresif. 
 
Sales Manager Hyundai Arista Sisingamangaraja, Medan, David Wu pada wartawan, Sabtu (2/3/2024) mengatakan, pilihan warna baru ini menjadikan Hyundai Creta Alpha sebagai SUV pertama di kelasnya yang menggunakan warna matte (doff). 
 
Juga dilengkapi dengan Bose premium sound system, velg black alloy dengan kesan sporty yang terlihat jelas di bagian interior khsusnya pada jok dengan tambahan aksen merah dan logo alpha. 
 
Hyundai Arista Sisingamangaraja, Medan sebagai dealer resmi optimis Hyundai Creta Alpha siap bersaing dengan SUV lain di kelasnya dengan berbagai fitur dan kecanggihan yang ditawarkan mobil ini. 
 
"Sekadar informasi, subsidi  PPN 10 persen untuk pembelian Hyundai IONIQ 5 masih berlaku," sebutnya. 
 
Dalam peluncuran Hyundai Creta Alpha tersebut, juga diselenggarakan zumba bareng bertema 'Bergerak Bersama Hyundai' yang dipandu instruktur zumba profesional yakni, Mimi Lim dan Darma Chan.
 
Even senam zumba tersebut memperkenalkan mobil Hyundai Creta Alpha kepada konsumen sesuai genre anak muda dan kalangan profesional yang diikuti sekira 30 orang peserta.