PALAS - Personel Polsek Barumun Tengah Polres Padanglawas (Palas) bersama Bhayangkari Ranting Barumun Tengah, melaksanakan olahraga bersama dengan kegiatan jalan santai, Jumat (1/3/2024). Jalan santai ini mengambil rute start halaman Mapolsek Barumun Tengah menuju jalinsum Binanga - Sibuhuan dan kembali ke titik awal start.
 
Kapolres Palas,AKBP Diari Astetika,S.I.K melalui Kapolsek Barumun Tengah, Iptu E.Sitorus,SH,MH, Sabtu (2/3/2024) mengatakan, kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan senam kebugaran dilakukan sebagai upaya menjaga kesehatan jasmani dan rohani.
 
"Olahraga bersama ini bertujuan menjalin silaturahmi personel dengan bhayangkari ranting Barumun Tengah agar tetap terja dengan baik dan terus ditingkatkan," katanya.
 
Usai senam kebugaran lanjutnya, diselingi dengan sarapan bersama oleh personel serta Bhayangkari Ranting Barumun Tengah.
 
Kegiatan kata Kapolsek, dirangkai dengan pembagian bubur kacang hijau kepada pengemudi kenderaan yang melintas di depan Maka Polsek Barumun Tengah.
 
"Hal ini sebagai bentuk menjalin hubungan silaturahmi serta sinergi antara Polri dengan masyarakat diwilayah Barumun Tengah,Kabupaten Palas," tutupnya.