PALAS - Ketua DPC Partai Gerindra Padanglawas(Palas) drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, M.Si, MH, menutup secara resmi turnamen sepakbola PSBS Cup II,dilapangan hijau Desa Sibuhuan Jae,Kecamatan Barumun,Jumat(1/3/2024).

Tampak hadir dikegiatan penutuoan turnamen sepakbola, M.Rasyidi Hasibuan,Kadisporapar Kabupaten Palas,Ketua KONI Palas, Ahmad Yuspan Pulungan, Wakil Ketua Askab PSSI Palas, Aman Parsaulian Nasution.

Dibabak final, Kesebelasan Seroja FC Janji Lobi Barumun berhasil menang tipis 1-0 melawan POSPI FC Pintu Padang Ulu Barumun,posisi juara tiga dari Siundol FC dan empat,Darul Adalah FC.

H.Ahmad Zarnawi Pasaribu,C.Ht,MM,M.Si,MH mengapresiasi, turnamen sepakbola yang digelar pihak panitia dalam mensukseskan turnamen sepakbola ini.

Dikatakan, awal turnamen sampai akhir tidak ada hambatan dan berjalan dengan baik,sehingga turnamen sepakbola ini bisa dikatakan zero insiden.

Ia mengajak, seluruh pemain dan official turnamen sepakbola PSBS Cup II, agar senantiasa menumbuhkan dan memelihara rasa kebersamaan dengan menjunjung tinggi sportivitas.

Menurutnya, dengan sportivitas tentu saling menghargai dan mengakui keunggulan lawan dan menyadari dan menerima kekalahan.

"Turnamen sepakbola sebagai sarana untuk mencapai tujuan yang baik, untuk memperkuat karakter bangsa, meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta untuk meningkatkan prestasi olahraga sepakbola," katanya.

Melalui turnamen ini, ia berharap, mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga kepada seluruh lapisan masyarakat terkhusus kepada masyarakat Kabupaten Palas.

Kepada para juara jangan tinggi hati, teruslah berlatih dan berlatih untuk ajang PSBS Cup III dan tim yang belum berhasil jangan berkecil hati karena kemenangan yang tertunda, pesannya.

"Mari kita jadikan turnamen ini sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet sepakbola umumnya di Kabupaten Palas," tambahnya.

Ketua Panitia Asrul A Harahap didampingi Kepala Desa Sibuhuan Jae, Mirhan Ali T Hasibuan menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan.

Terkhusus kepada seluruh tim yang ikut berkompetisi dalam turnamen sehingga turnamen ini berjalan baik hingga selesai.

Ia menambahkan, di kegiatan turnamen sepakbola ini banyak muncul sejumlah pemain muda berbakat yang siap berkompetisi.