PALAS - Pj Ketua TP PKK Kabupaten Padanglawas (Palas) Ny.Retno Hadiningsi Junaedi, menggelar silaturahmi sekaligus perkenalan dengan pengurus, Jumat (23/2/2024). "Melalui pertemuan ini, mari kita bangun jalinan  silaturahmi sebagai  perekat untuk  kebersamaan mewujudkan kreativitas yang berkaitan di bidang PKK," kata Ny Retno Hadiningsi Junaedi dalam pertemuan silaturahmi yang berlangsung di Aula Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan.
 
Dikatakannya, momen silaturahmi ini menjadi bagian dari keikutsertaan kaum perempuan dalam berbagai sektor pembangunan di era globalisasi terutama di Kabupaten Palas.
 
Pertemuan ini lanjutnya, untuk membahas kegiatan gerakan PKK kearah yang lebih baik dan mematangkan program kerja, baik ditingkat kabupaten maupun kecamatan.
 
"Banyak kegiatan yang dapat kita lakukan, selain arisan. Kegiatan lainnya seperti posyandu dan amalia akbar serta lainnya," ujarnya.
 
Ia juga mengajak, pengurus PKK kabupaten dan kecamatan untuk saling bekerja sama memajukan PKK Palas.
 
Oleh karena itu, ia berharap PKK harus bisa bergerak menjadi garda terdepan untuk pembinaan kader posyandu.
 
"Pahami apa yang menjadi kewenangan kita dalam memajukan PKK dengan berbagai tantangan yang dapat mencarikan solusi terbaik dalam pengembangan kemajuan gerakan PKK kedepan," tutupnya.