ASAHAN - Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumut Dessy Hassanudin mengunjungi PT. Hijau Surya Biotechindo yang berada di Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Selasa (20/2/2024). Kunjungan ini untuk melihat proses pembibitan benih pisang dan pengembangbiakannya di Laboratorium dan Nursery Hijau Surya PT Hijau Surya Biotechindo.
 
Dessy Hassanudin didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya bersama Ny. Yusnila Indriati Taufik Zainal Abidin serta beberapa OPD terkait.
 
Di sela-sela kunjungannya Dessy menyampaikan rasa senang dan bangga atas apa yang di akukan PT Hijau Surya Biotechindo dalam pengembang biakan bibit pisang barangan dan kepok. 
 
"Saya harap Pemerintah Kabupaten Asahan terus mendukung PT Hijau Surya dalam menghasilkan bibit pisang yang berkualitas premium," ujarnya. 
 
Sementara, Titiek Sugiharti Surya berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumut  beserta rombongan.
 
Dia berharap, kunjungan ini dapat menambah motivasi PT. Hijau Surya dalam menghasilkan bibit pisang yang berkualitas premium.