PADANGSIDIMPUAN - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih atas dukungan serta kerjasama masyarakat dan instansi terkait dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan sebelum dan sesudah Pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan AKBP Dudung disela Jumat Berkah yang digelar Polres Padangsidimpuan di daerah Silayang-layang, Kelurahan Wek II, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Jumat (16/2/2024).
 
“Kondisi Kamtibmas yang kondusif sangatlah penting bagi kelancaran berbagai aktivitas masyarakat, termasuk pelaksanaan pemilu," ujar AKBP Dudung Setyawan.
 
"Hal ini memungkinkan proses pemungutan suara Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan damai," tambahnya.
 
Sementara itu, sebelumnya di giat Polres Padangsidimpuan yang masih terus menggelar Jumat Berkah dengan memberikan Bantuan Sosial ke masyarakat yang membutuhkan.
 
Giat Jumat Berkah ini Langsung dipimpin Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, didampingi Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar bersama KBO Binmas Iptu Sulaiman Rangkuti dan Kanit Regident Ipda M. Yuda Simatupang serta Personil Polres Padangsidimpuan.
 
Adapun bentuk kegiatan Jumat Berkah yakni silaturahmi dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu berupa kebutuhan pokok.
 
“Kami melakukan kegiatan Jumat Berkah kali ini dengan cara mengunjunginya secara langsung dari pintu ke pintu. Warga yang mendapatkan bantuan ini, benar-benar warga yang kami kira memang kurang mampu dan membutuhkan bantuan," ungkap AKBP Dudung setyawan.
 
"Kami berharap, sedikit bantuan ini, dapat membantu dan meringankan beban warga," tambahnya.
 
Kegiatan Ini, dikatakan AKBP Dudung setyawan, merupakan salah satu bentuk kegiatan rutinitas nyata kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kita dan sebagai sesama mahluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.