PALAS - Tim Kemenangan Daerah(TKD) paslon Prabowo -Gibran Kabupaten Padanglawas(Palas) apresiasi Polres Palas dikegiatan Operasi Mantap Brata T Melalui operasi Mantap Brata Toba 2024, Polres Palas memberikan rasa aman yang kondusif saat berlangsung pemilu di 801 TPS yang tersebar 303 desa ditambah 1 Kelurahan se Kabupaten Palas.

"Kami atas nama masyarakat dan TKD Kabupaten Palas mengapresiasi TNI termasuk Babinsa dan Polres Palas melalui Bhabinkamtibmas serta personel yang berperan aktif mengamankan pemilu damai dan jurdil," kata Ketua TKD Prabowo -Gibran Kabupaten Palas,Abdul Adi Safran Harahap,M.Kn,Jumat(16/2/2024).

Kata Abdul Adi Safran, tugas pengamanan pemilu pilpres dan pileg yang dilaksanakan Polri dalam menjaga keamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Palas berjalan kondusif dan aman tanpa ada insiden yang menonjol atau konflik yang menganggu kamtibmas.

Menurut dia, Polres Palas telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam memastikan pengamanan pemilu secara optimal untuk menjaga kelancaran dan keamanan Pemilu di wilayah hukum Polres Palas.

Kegiatan sistem pengamanan pemilu tahun 2024 di wilayah hukum Polres Palas dengan melibatkan unsur TNI - Polri bersinergi Pemerintah dan Bawaslu telah menciptakan keamanan dan ketertiban setiap tahapan pemilu sampai hari pemilihan.

TKD Prabowo -Gibran Kabupaten Palas,patut mengapresiasi upaya jajaran kepolisian Polres Palas yang telah menciptakan keamanan, kelancaran, dan ketertiban pada setiap tahapan pemilu secara maksimalkan pengamanan pemilu serentak 2024.

“Atas nama TKD dan masyarakat Palas, kami mengapresiasi dan mendukung jajaran kepolisian di kegiatan pengamanan pemilu.Dalam upaya menjaga situasi dan kondisi masyarakat di pelaksanaan Pemilu 2024,” kata Abdul Adi Safran.

Ia menjelaskan, betapa pentingnya pelaksanaan pemilihan umum berjalan lancar dan aman sehingga meningkatkan partisipasi masyarakat yang antusias datang ke TPS untuk mencoblos.

“Kegagalan dalam pelaksanaan pemilihan umum dapat membawa dampak yang sangat serius bagi negara ini, dengan potensi yang membuat situasi menjadi lebih sulit” terangnya.

Lebih lanjut, ungkap Abdul Adi Safran menekankan, pentingnya mengutamakan kesuksesan pemilu tahun 2024 dalam mendukung kepentingan negara dan bangsa serta rakyat.

“Hal ini menjadi penentu kebaikan dan stabilitas negara ini, dalam upaya menjaga keamanan dan keberhasilan transisi kekuasaan, kita bersama-sama bertekad agar proses ini berlangsung dengan lancar dan damai demi kepentingan bersama bangsa," tutupnya.