PALAS - Mengawali kerja sebagai Pimpinan Cabang(Pinca) BRI Sibuhuan,Dedi Harpian As bersama jajaran,berkunjung ke PT Torganda,di Medan Provinsi Sumut. Kunjungan silaturahmi tersebut,diterima dengan ramah pihak Management Perusahaan PT Torganda oleh Bagian Keuangan, Imelda Pardede,Hidayat serta David Siahaan,dikantor perusahaan tersebut.

Dedi Harpian As dipertemuan silaturahmi tersebut mengatakan, kehadiran bersama jajaran kepihak PT Torganda, untuk memperkenalkan diri sekaligus untuk betdiskusi terkait kerjasama yang bisa di akses melalui perbankan.

"Melalui kunjungan ini,diharapakan sinergitas antara perusahaan PT Torganda dan BRI terus terjalin kerjasama yang baik untuk kemajuan bersama,"katanya,Rabu(7/2/2024)

Ia juga menjelaskan, BRI Cabang Sibuhuan terus meningkatkan pelayanan dengan menjalin kemitraan untuk meningkatkan kerjasama dalam berbagai program untuk saling mendukung kemajuan ekonomi.

Bagian Keuangan PT Torganda,Imelda Pardede didampingi Hidayat dan David Siahaan menyambut, baik kunjungan silaturahmi Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan yang baru sebagai awal meningkatkan kerjasama yang baik untuk kedepan.

Pihak Perusahaan,lanjutnya, dukungan BRI terhadap dunia usaha cukup bagus dan sangat besar manfaatnya dalam membangkitkan kemajuan perkembangan prekonomian yang menyentuh kepentingan masyarakat.

"Melalui pertemuan bersama yang cukup mengesankan ini, Banyak hal yang berkaitan program dibicarakan dan dapat support dari Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan," pungkasnya.