PALAS - Management PT STA Resource menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan,Dedi Harpian As bersama jajarannya di kantor perusahaan tersebut,di Medan Provinsi  Sumut. Pertemuan silaturahmi tersebut berlangsung penuh keakraban.Pimpinan Cabang BRI Sibuhuan diterima Bagian Keuangan PT. STA Resource,Yung Yen dengan ramah.

"Kunjungan silaturahmi ini sebagai bentuk memperkenalkan diri sekaligus berharap jalin kerjasama yang telah terbangun selama ini dapat terus meningkatkan kontribusi mendukung program perbankan," kata Dedi Harpian As,Rabu(7/2/2024)

Menurutnya, dengan adanya kunjungan silaturahmi ini diharapkan bisa mendorong dan mengerakan peningkatan kemajuan perbankan dan ekonomi bagi perusahan.

Dedi Harpian menyampaikan, melalui pertemuan ini,pihak perbankan bisa berkontribusi untuk mendukung program perusahaan dalam membangun daerah dari sektor peran perbankan.

Pihak BRI, lanjutnya, siap mendukung program perusahaan dalam bentuk kerjasama untuk saling berkontribusi dalam peningkatan kemajuan pihak perusahaan.

Menyikapi kunjungan silaturahmi tersebut, Bagian Keuangan PT STA Resource,Yung Yen berharap,pihak BRI dapat terus meningkatkan pelayanan kerjasama yang lebih baik kedepan.

Ia menambahkan, pihak perusahaan siap membantu BRI untuk kerjasama dalam bidang pengelolaan keuangan yang mengunakan jasa perbankan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dedi Harpian As dan jajaran atas kunjungan silaturahminya," tutup Yung Yen.