INHU - Sebanyak 21.603 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Inhu menerima bantuan pangan cadangan beras di tahun 2024. Bantuan ini akan disalurkan mulai dari Januari hingga Juni, dengan masing - masing KPM mendapatkan 10 kg beras perbulannya.
 
"Saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu kehidupan sehari-hari para penerima manfaat," ujar Kepala Perum Bulog Rengat, Mahesti saat launching bantuan pangan 
di Aula Kantor Camat Rengat Barat, Selasa (6/2/2024).
 
Sementara Bupati Inhu diwakili Asisten Pemerintahan & Kesra Setda Kab. Inhu H. Syahrudin, S.Sos, M.T yang hadir dalam kesempatan itu, mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara yang turut berpartisipasi dalam penyaluran bantuan cadangan beras tahap I.
 
"Kami pemerintah daerah sangat mendukung dan mensupport, semoga dengan adanya penyaluran bantuan cadangan beras tahap ini para KPM dapat terbantu, dan saya berharap penyaluran ini dapat terlaksaksana dengan baik sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Inhu," sebutnya. 
 
Selanjutnya dilakukan penyerahan secara simbolis Syahruddin didampingi Kepala Perum Bulog, Kepala Kantor Pos Rengat, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Camat Rengat Barat, dan Unsur Forkopimcam kepada tiga orang Penerima Bantuan Pangan KPM Desa Alang Kepayang.