PALAS - Setelah kunjungan kerja ke Mapolsek Barumun, Kapolres Padanglawas(Palas) AKBP Diari Astetika S.I.K, melaksanakan Jumat Curhat di Masjid Raya Miftahul Jannah Sibuhuan,Jumat(2/2/2024). Turut mendampingi Kapolres dikegiatan Jumat Curhat para Pejabat Utama(PJU) Polres Palas.Melalui Jumat Curhat,masyarakat dapat menyampaikan keluhan terkait kamtibmas dan lainnya.

Kapolres Palas,AKBP Diari Astetika,S.I.K mengatakan, tujuan Jumat Curhat,untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat melalui dialog dan pertemuan tatap muka untuk mendengarkan keluhan, saran dan kritikan masyarakat.

Dihadapan Kapolres,tokoh masyarakat dan agama lingkungan III,Kelurahan Pasar Sibuhuan menyampaikan, maraknya peredaran narkoba dilingkungan III banjar raja diharapkan mendapat tindakan dari Polisi karena sudah meresahkan.

"Kami warga lingkungan III meminta kepada Bapak Kapolres untuk menindak dan menangkap para pengedar narkoba,karena sudah meresahkan," kata Tokoh Masyarakat Kelurahan Pasar Sibuhuan, H Hamdan Harahap yang diamini para jemaah lainnya.

Menanggapi keluhan masyarakat, Kapolres berjanji akan menindak lanjuti dengan secepatnya untuk pemberantasan jaringan peredaran narkoba di Kelurahan Pasar Sibuhuan.

“Keluhan masyarakat ini menjadi atensi bagi Polres Palas dan secepatnya Kasat Narkoba akan berkoordinasi untuk melakukan penindakan," tegas Kapolres.

Ia juga memohon,kepada masyarakat untuk mendukung Polri dalam sapu bersih pembrantasan jaringan peredaran narkoba yang menjadi sasaran prioritas Polres Palas.

“Polres Palas berkomitmen dan menyatakan perang terhadap narkoba yang menjadi musuh kita bersama.Kita akan tindak tegas pengedar narkoba di wilayah hukum Polres Palas," ucapnya.

Kapolres juga mengimbau, masyarakat bila mengetahui informasi tentang peredaran narkoba dan tindak pidana lainnya agar segera menghubungi Call Center 110 atau bisa langsung ke nomor wa Kapolres 082165105392 dan 081396428789 akan segera kita tindak lanjuti.