SIBOLGA - Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan meminta kepada seluruh ASN agar bekerja dengan profesional dan patuh kepada aturan yang berlaku. Seperti halnya, harus bersifat netral pada pemilu 2024. Hal itu disampaikannya saat memimpin Rapat Kerja Pemerintahan (Rakerpem) Kota Sibolga Tahun 2024 di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota, Senin (22/1/24).
 
"Mari kita bekerja keras dan berkoordinasi untuk sinkronisasi program tugas dan fungsi OPD. Evaluasi tugas-tugas yang belum dilaksanakan agar menjadi fokus kedepannya untuk bekerja lebih dengan serius. Mari kita saling berkordinasi bersama dengan penanganan masalah di setiap unit kerja OPD," ujarnya.
 
Ia juga menegaskan agar pejabat dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meningkatkan kedisiplinan staf dan integritas kerja.
 
"Saya menekankan kepada seluruh pimpinan OPD agar mengevaluasi tingkat kedisiplinan stafnya.Tingkatkan integritas kerja sehingga roda pemerintahan dapat berjalan baik, baik dalam pengelolaan pemerintahan maupun pembangunan dan urusan kemasyarakatan," tambahnya.
 
Jamal berharap, dengan kedisiplinan yang tinggi dan integritas kerja yang kuat, pemerintahan Kota Sibolga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta meraih kemajuan yang signifikan.
 
Pada rapat ini, dihadiri seluruh pejabat dan pimpinan OPD Kota Sibolga.